Doa Ketika Bercermin Agar Wajah Terlihat Cantik Bercahaya Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Doa Ketika Bercermin Agar Wajah Terlihat Cantik Bercahaya Dan Artinya - Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa bercermin tidak akan menjadi sebuah ibadah, padahal bercermin itu adalah salah satu ibadah yang hukumnya sunnah dan sangat mudah untuk kita kerjakan, namun apabila ingin mendapatkan pahala maka dalam bercerminnya harus membacakan doa bercermin.

Islam selalu memberi pekerjaan yang diberi imbalan berupa pahala, asalkan tidak melakukan perbuatan yang keluar dari jalur islam, dan salah satu yang dapat kita lakukan dengan mudah yang dapat menambah pahala kita ialah dengan cara bercermin ini lah, yaitu hanya melihat wajah kita di balik kaca cermin kemudian sambil membacakan doa bercermin.

Mungkin juga tidak sedikit orang yang tahu dengan bacaan doa bercermin ini, karena mungkin mereka fikir doa ini tidak terlalu penting untuk dibacakan karena pangkatnya sunnah, sebenarnya apa yang dilakukan atas dasar islam pasti ujungnya bakal menambah pahala bagi kita yang melaksanakannya.


Doa Ketika Bercermin


اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ

AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII
Artinya : Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku

Semoga dari bacaan doa bercermin diatas kita dapat bersyukur dengan apa yang telah Alloh berikan kepada kita yaitu dengan memiliki wajah yang sempurna tanpa ada cacat, dan asal teman-teman semua tahu bahwa dengan bacaan doa bercermin ini dapat menghasilkan wajah yang bercahaya sesuai yang diajarkan oleh Nabi Yusuf. Selain itu anda juga dapat mempelajari tentang doa sebelum dan sesudah belajar agar kita senantiasa diberi kemudahan dalam menghafal.

Advertisement