Bacaan Doa Berbuka Puasa Ramadhan Yang Shahih Lengkap Arab Latin

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Berbuka Puasa Ramadhan Yang Shahih Lengkap Arab Latin - Sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa dibulan suci ramadhan yang hanya setahun sekali, nah untuk itu disini kami akan berbagi sebuah pengetahuna mengenai apa yang terkait dan ada hubungannya dengan puasa ramadhan seperti doa buka puasa, niat sholat tarawih, niat zakat fitrah dan lainnya. Mungkin masih banyak diantara kalian yang masih belum tahu apa bacaan doa berbuka puasa yang shahih dan benar menurut syariat islam.

Sehubungan puasa ramadhan hanya terjadi setahun sekali, tidak menutup kemungkinan masih ada juga orang yang tahu bagaimana niat puasa ramadhan dan doa berbukanya, Tapi bagi kalian yang ingin mengetahui dan menghafalkan doa niat puasa maka sangat pas sekali sudah mampir di blog M-BacaDoa yang selalu memberikan informasi tentang ajaran agama islam dari mulai perkara yang sifatnya wajib hingga sunnah.

Bacaan Doa Berbuka Puasa Ramadhan Yang Shahih Lengkap Arab Latin

Beerikut ini bacaan doa berbuka puasa dari beberapa tulisan, yang pertama akan kami tulis terlebih dahulu kedalam tulisan bahasa arab, lalu latinnya hingga arti atau terjemahan dari pada doa buka puasanya.

Doa Berbuka Puasa Ramadhan

اَللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

ALLAAHUMMA LAKASUMTU WABIKA AAMANTU WA'ALAA RIZQIKA AFTHORTU BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN
Artinya : Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih.

Semoga bacaan doa berbuka puasa ramadhan diatas bermanfaat bagi semuanya.. Dan jangan lupa untuk di share ke sosial media seperti yang tercantum dibawah ini, terimakasih.

Advertisement